Pages

Banner 468 x 60px

Monday, January 30, 2017

Pesona Pulo Cinta

1 komentar


















Salah satu obyek wisata yang saat ini lagi booming di Nasional maupun di kancah International adalah Pulo Cinta. Obyek wisata yang dikenal The Little Maldives From Indonesia tersebut kini menjadi surga bagi para wisatawan. Para wisatawan yang datang ke Pulo Cinta akan disambut oleh indahnya Sunrice pada pagi hari kemudian pada sore harinya akan ditutup oleh suasana sunset yang sulit untuk dilupakan. Tidak heran Pulo Cinta menjad magnet tersendiri bagi para turis nasional maupun manca Negara. Pihak pengelola Pulo Cinta sendiri terus memberikan pelayanan terbaik bagi para turis yang ingin menikmati indahnya Pulo Cinta.

Kawasan ini sangat tepat bagi mereka yang lagi honeymoon serta bagi keluarga yang ingin menghabiskan liburannya dengan kesan damai, tenang tanpa ada gangguan. Para pengunjung bisa melihat langsung berbagai jenis ikan yang berenang karena seluruh cottege yang dibangun berada diatas air. (Nugie) 

1 komentar:

vasavifagg said...

BetMGM Casino - 2021 All You Need to Know
BetMGM is the largest online sportsbook brand in Michigan 대전광역 출장샵 and they have earned over $100,000 in the last 전라남도 출장샵 couple years. The BetMGM Sportsbook brand is also among  Rating: 수원 출장안마 7.4/10 · ‎Review by 영주 출장샵 John Doe 이천 출장안마

Post a Comment