Pages

Banner 468 x 60px

Monday, January 30, 2017

Bantuan Kemanusiaan Disalurkan

0 komentar
Musibah banjir yang melanda sejumlah kawasan di Kabupaten Gorontalo Utara belakangan ini mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.  Buktinya pada Sabtu kemarin dimana rombongan pelaksana tugas Bupati Boalemo Drs. Adrian Lahay turut menyerahkan langsung bantuan pemerintah daerah Kabupaten Boalemo kepada masyarakat yang terkena dampak banjir di Kabupaten Gorontalo Utara.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Plt Bupati Boalemo Adrian Lahay kepada masyarakat Kecamatan Tolinggula Ulu dan masyarakat Kecamatan Tolinggula Pantai. Dimana dalam rambongan tersebut, Plt Bupati Boalemo Adrian Lahay turut didampingi Asisten Kebijakan Pemerintahan Sukarni Hurudji Potutu, Kabag Humas dan Protokol Hendryk Bano serta Kepala Kantor Sosial dan PM Syafrudin Lamusu pada Sabtu, (28/1).
Pelaksana tugas Bupati Boalemo Adrian Lahay mengatakan bantuan yang diserahkan pemerintah daerah bagi masyarakat Kecamatan Tolinggula tidak lain merupakan wujud perhatian terhadap musibah yang melanda masyarakat Kecamatan Tolinggula. Pemerintah Kabupaten Boalemo berharap bantuan tersebut mampu meringankan beban masyarakat setempat yang dilanda dampak banjir beberapa waktu lalu.
Kedatangan rombongan Plt Bupati Boalemo ke Kecamatan Tolinggula tersebut turut disambut oleh Wakil Bupati Gorontalo Utara, Roni Imran dan Camat Tolinggula beserta jajarannya. Plt Bupati Adrian Lahay pada kesempatan tersebut turut memantau posko banjir yang ada di pusat Kecamatan sekaligus mengunjungi masyarakat yang terkena dampak banjir. (Nugie)

0 komentar:

Post a Comment