Pages

Banner 468 x 60px

Sunday, January 20, 2019

SALAM REDAKSI

1 komentar

Puji syukur saya panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dengan rahmat, karunia serta taufik dan hidayahnya "Blog Wonderfull Gorontalo" yang memuat sebuah refleksi tentang alam, budaya maupun kehidupan masyarakat Gorontalo bisa kita hadirkan untuk para pembaca. Blog ini menyajikan berbagai informasi tentang budaya dan tradisi serta ditunjang dengan potensi keindahan alam Gorontalo pada umumnya. 

Sebagai pengelola "Blog Wonderfull Gorontalo" tentunya saya berharap apa yang disajikan akan lebih menambah wawasan serta pengetahuan khususnya bagi seluruh komponen masyarakat agar memahami tentang potret kehidupan, tradisi, adat maupun budaya yang ada ditengah masyarakat. Blog ini mengulas secara komunikatif dan sederhana namun mengandung makna penting agar apa yang menjadi ulasan yang ditampilkan lewat Blog ini mampu dipahami semua kalangan.

Semua isi maupun gambaran yang disajikan dalam Blog Wonderfull Gorontalo ini sebagian disadur dalam beberapa buku yang dihasilkan oleh para budayawan, akademisi dan tokoh gorontalo serta narasumber dari berbagai profesi. Saya berharap Blog Wonderfull Gorontalo ini akan mampu memperkaya khasanah dan menjadi bahan pengetahuan. 

Saya sadar bahwa Blog ini belum sepenuhnya sempurna, kritik maupun saran serta masukan sangat diharapkan demi Gorontalo yang kita cintai..


Salam


Nugie Setyawan

1 komentar:

lovemachoco said...

permisi min numpang share ya :)
bosan tidak tahu mesti mengerjakan apa ^^
daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^

Post a Comment